Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 18 Maret 2010

Objek aneh di Bali

Dibawah ini adalah email dari Devy yang dikirim ke enigma :

Pada tgl 28 oktober 2009, tepatnya di lokasi nusa dua beach, Bali, saya sedang berjalan-jalan santai di pinggir pantai sambil mengabadikan pemandangan indah sore hari. Saat itu waktu menunjukan sekitar pukul 17.40 waktu setempat di bali. Kemudian saya melihat ke langit karena terkagum dengan indahnya matahari sore. Tiba-tiba Saya melihat seperti ada awan yang terbelah dan jelas sekali ada objek yang bergerak dengan lumayan cepat ke arah bawah, sekilas seperti komet.




Tapi pada saat itu saya dapat melihat cukup jelas bahwa itu bukanlah komet, tapi seperti sebuah pesawat dgn lampu di kedua sisi pesawat, dan bentuk pesawat tersebut tidak lazim seperti bentuk-bentuk pesawat yang pernah ada di dunia ini.

Kemudian saya langsung abadikan foto ini dari iphone saya. Tapi sayang saya tidak mengambil banyak foto saat itu karena sudah harus segera kembali ke hotel. Trims.

Notes :
Saya sudah mengecek metadata foto ini dan menunjukkan bahwa foto ini diambil dengan iphone pada tanggal 28 Oktober 2009 pukul 17:13. Saya percaya keaslian foto ini, namun saya tidak dapat memastikan identitas objek yang terfoto. Mungkin saja meteor atau sampah antariksa. Tapi saksi melihat kelap kelip lampu seperti pesawat yang sepertinya tidak sesuai dengan deskripsi meteor.

Tapi paling tidak kita memang bisa menyebutnya sebagai UFO, apakah Unidentified Flying Object atau Unidentified Falling Object. iya kan ?


Sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/11/inbox-ufo-di-atas-pantai-nusa-dua.html

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

London

Medan, Indonesia

Washington DC

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - PoetBlog(TM) is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO