Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 18 Maret 2010

Foto UFO di Jakarta???

Di bawah ini adalah email dari Hendrik kepada blog enigma :

Saya ingin bercerita. ^^ Saya sebut "Mungkinkah itu UFO?"

Jadi begini, malam itu tepatnya Pada 01 November 2009, pukul 18:20, saya sedang berada di balkon rumah saya yang ada di Karang Anyar, Jakarta Pusat tepatnya. Kondisinya waktu itu sepi sekali. Tak ada satu pun yang berlalu-lalang di jalanan. Ketika saya melihat awan yang indah di tengah sore menjelang malam itu, terlihatlah secercah cahaya kecil.



Awalnya saya pikir itu sebuah bintang, tetapi lama kelamaan, yang terlihat adalah bintang tersebut berjalan perlahan bagaikan benda asing yang sering di sebut "UFO". Karena saya terkejut, saya langsung berlari dan mengambil ponsel N70, dengan cepat saya arahkan kamera dari ponsel saya, ke langit yang ada cahayanya, dan hasilnya. seperti itu.


Setelah saya mendapatkan foto itu, saya bertanya kepada kakak saya yang berada di kamar, dia hanya mengatakan kalau saya tidak boleh banyak berkhayal (>_<)

Dan sebagian teman saya yang sudah melihat foto tersebut, hanya menganggap kalau itu sebuah cahaya bulan yang tertutup awan mendung.

Notes :
Foto di atas diambil memang dengan Nokia N70 pada tanggal 01 November 2009 pukul 18:20. Namun ada satu yang menarik dari foto ini sehingga saya memutuskan untuk mempostingnya. Lihat, dibawah ini adalah foto yang saya ubah kontrasnya.


Terlihat adanya dua bulatan lain yang lebih gelap di samping bulatan cahaya. Melihat tiga bulatan tersebut, saya diingatkan dengan ufo berbentuk segitiga yang sering dilaporkan.

Saya tidak percaya bahwa objek itu adalah bulan karena pada saat mendung, umumnya bulan tidak akan terlihat seterang itu. lagipula, saya berasumsi bahwa Hendrik bisa membedakan bulan dengan objek lain.

Oh ya, saya juga tidak mengatakan bahwa foto tersebut adalah sebuah ufo, saya hanya mengatakan bahwa melihat foto tersebut, saya diingatkan tentang ufo segitiga. Saya tidak pernah memastikan sesuatu tanpa bukti kuat dan foto di atas saya anggap bukan sebuah bukti kuat yang menunjukkan adanya sebuah ufo.

Bisa saja dua bulatan gelap tersebut hanyalah bercak pada lensa.
Tapi Jika foto itu memang sebuah pesawat alien, melihat jarak dan proporsinya, maka pastilah ukurannya sangat besar.

Bahkan walaupun kita menghilangkan dua bulatan gelap tersebut, objek cahaya tersebut memang menarik, iya kan ?

Sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/11/inbox-foto-ufo-di-jakarta.html

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

 

London

Medan, Indonesia

Washington DC

Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - PoetBlog(TM) is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO